Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Konsumen



Mengapa Membeli PK OIL ?

- PK OIL adalah obat penghilang tato yang paling sukses...
Dijamin 100% ampuh, aman dan efektif. penghapusan sistem untuk membantu menghilangkan tato kosmetik atau permanen. Biayanya sebagian kecil dari biaya laser. Dan tidak seperti laser yang menyebabkan rasa sakit, atau merusak jaringan parut. Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti. NO Chromabright, NO Asam (TCA), No Hydroquinone.



Bagaimana Cara Kerja PK OIL ?

- Cara Kerja PK OIL adalah membuka pori-pori kulit dan menembus dermis untuk mengangkat dan membersihkan tinta tato sampai bersih tanpa meninggalkan bekas.



Apakah PK OIL Bergaransi ?

- PK OIL telah terbukti sangat efektif. Lebih dari 95% dari pengguna PK OIL mencapai hasil yang MEMUASKAN. Beberapa situasi memerlukan waktu pengobatan yang lebih lama. Hal ini dikarenakan materi (gambar) tato yang berat dan kekhawatiran kontaminasi (integritas produk tidak dapat dipastikan sekali sudah keluar dari kendali kita) kami tidak dapat menerima pengembalian atau menawarkan jaminan tanpa syarat. Kami tidak memiliki pengetahuan tentang perawatan medis yang serius, resep, atau bahkan perawatan laser yang menawarkan jaminan tanpa syarat.



Apakah Usia Dan Warna Tato Berpengaruh Dalam Penghapusan ?

- Tidak. Usia tato tidak berpengaruh dalam penghapusan tato. PK OIL Ini akan menghapus semua warna. Ada terlalu banyak variabel untuk secara tepat memperkirakan berapa lama pengobatan penghapusan tato yaitu warna tato, kedalaman tinta tato, jenis tinta tato, kimia tubuh, ext. Anda dapat menggunakan PK OIL selama yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasil yang MEMUASKAN.



Apakah Saya Bisa Melihat Hasilnya Dalam Waktu Satu Minngu ?

- Iya. Jika PK OIL dipakai secara teratur (sesuai aturan pakai) maka Anda akan melihat hasil yang sagat signifikan pada tato Anda dalam waktu satu minggu. Gunakan selalu PK OIL sampai tato Anda benar-benar bersih.



Bisakah Saya Memesan PK OIL Dari Luar Kota, Luar Pulau Dan Dari Luar Negeri ?

- Bisa. Setiap hari kami mengirim pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara melalui jasa terpercaya seperti JNE, TIKI, &POS
0 Komentar untuk "Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Konsumen"

Back To Top